Kalender Liturgi

Jumat, 08 Mei 2009

Menelusuri hati

Hari ini ku berani langsung mencurahkan hatiku...

saya hidup dengan belum normal.
waktu berjalan terus dan saya terus menyimbanginya.

saya hidup dengan belum tenang.
godaan menyerangku setiap kali.

saya hidup dengan belum pasti.
arah yang dituju terlalu banyak.

saya hidup dengan belum bahagia.
keyakinanku mulai tergoncangkan.

saya hidup dengan pakaian kotor.
tubuhku penuh dengan debu, kotoronan, kenajisan.

saya hidup dengan belum sempurna.
ditengah keterbatasanku aku tetap melangkah.

sampai detik ini saya berjalan dengan satu harapan percaya kepada "Nama Tuhan" yang selalu kuserukan dalam hatiku: YESUS.

IMANUEL
Jakarta - perpus UNIKA INDONESIA AJ
8 mei 2009

Stefanus Yoanes Melki Sahala Pangaribuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamus Indonesia