Kalender Liturgi

Kamis, 18 Maret 2010

mulai kesadaran jasmani

Aku adalah seorang manusia. manusia yang memiliki pikiran - berakal budi, perasaan dan kehendak dalam hidup ini.

Keberadaanku saat ini, memenuhi sisi lingkungan jagad raya ini pula. Di mana secara fisik - jasmani, aku sama dengan orang lain di sekitarku yang berjasmani.

Aku juga manusia yang hidup; bernapas dan berkembang. Pada kesadaran saat ini; aku sadar, bahwa kehidupan detik selanjutnya tidak bisa kutentukan, bagaimana harus semestinya!
Aku yang intergratif - psikologis, harus terbatas dalam kemanusiaanku.

Sekarang yang dapat kulakukan adalah menikmati kehidupanku, keberadaan akal budi dan jasmaniku.
Aku adalah tubuh yang digerakkan oleh jiwa yang terdarah, roh terdalam.
Melki Pangaribuan - Label tubuhku.

18/3/10 + 18.40 wib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamus Indonesia