Kalender Liturgi

Senin, 15 Desember 2008

Epistula_Thanks to ... (4)

Thanks Lord ....

Paket Buku dari Bimas Katolik

Pagi 15 Desember 2008, Saya dapat sms dari Maya teman seangkatan. Maya memberitahukan untuk meminta buku Sejarah Gereja (kuliah Rm. Eddy) di DEPAG pusat.

Siangnya saya meluncur ke DEPAG pusat Jakarta (dekat KAJ).
saya tak lupa menulis daftar tamu, bertanya ke satpam dan menuju lift.
Saya menuju lantai 5(lima), sesampai di atas, saya bertanya-tanya dimana saya dapat meminta buku.
Saya disarankan menuju ke lantai empat bertemu Pak Tomas (BIMAS KATOLIK bagian Perguruan Tinggi). Saya pun menuruni tangga.

Saya bertemu Pak Tomas yang bersiap makan siang. Saya diminta untuk menfhoto copy KTP di lantai 3(tiga).
Saya pun bergegas dan mencopy KTP satu lembar saja.

Kembali di lantai empat saya harus menunggu karena karyawan sedang makan siang semua.
saya bermain games ular di tangga (bukan ular tangga).

kira-kira 40 menit menunggu saya pun kembali keruangan pak Tomas. saya dipersilakan duduk sambil menunggu beberapa hal mengenai prosedur pengambilan buku.

Selang beberapa menit buku dibawa satu per satu ke atas meja. saya binggung untuk apa sebanyak ini. saya pikir,"mana buku yang saya cari?. Tak ada satupun terlihat."

Saya diminta mengisi lembar formulir, dan mengisi buku-buku yang ada dihadapan saya. Saya berpikir lagi,"gila banyak banget ditulis, pake nama gue lagi."

Setelah mengisi saya berpamitan, tak lupa saya berterima kasih pada pak Tomas.
pak Tomas lalu mengarahkan saya kepada Pak Albertus. Pak Albertus yang sedang makan adalah kepala bagiannya.
Saya ingin bersalaman namun sayang tak bisa. "bau ikan..." ujar beliau.

Saya meminta plastik ke pak Tomas. Karena 12 buku tidak muat di dalam tas saya.
Saya diingatkan,"kalau mau minta buku datang lagi, biasanya akan ditanyakan dahulu buku yang pernah diminta. Gratis!."

"Busetttt....banyak banget mo dipresentasikan kesini...." ceplos saya.

Berikut buku-bukunya:
Etika Komunikasi, Haryatmoko
Etika Sosial, Jenny Teichman
Bersama Dia, Agustinus Gianto
God Spy, Juan Gomez - Junardo
Karya Lengkap Driyarkara
Menguak Injil-Injil Rahasia, Deshi Ramadhani
Menjadi Saksi Kristus, Franz Magnis-Suseno
Menuju Hidup Yang Lebih Ekaristis, Herman Musakabe
Menyeberangi Sungai Air Mata, Antonius Sumarwan
Pemimpin dan Krisis Multidimensi, Herman Musakabe
Psikologi Pendidikan, Sumadi Suryabrata
Wajahku Pribadiku, Mary Rebecca


Terima kasih Tuhan Yesus, terima kasih pemerintah melalui BIMAS DEPAG, terima kasih Pak Tomas dan Pak Albertus Triyatmojo SS, M.SI. yang telah melayani dengan baik.

Tuhan Memberkati. IMANUEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamus Indonesia