Kalender Liturgi

Kamis, 06 Agustus 2009

MELEWATI lagi tantangan HIDUP (sebulan yang lalu JULI 2009)

"ougkhhh..." keluh bertubi-tubi jiwaku.

"kenapa Sosialis? kenapa Kapitalis? kenapa. . ?" dan masih banyak lagi barisan tanda tanya dibenakku.

tidak ada jawaban yang lebih baik jika OTAK dan HATIku terlalu bebal. TAPI aku tersentuh dan mau mendengarkan SUARAMU ketika orang/perorang berbicara di sekitarku.

dari manapun sudut pandang berpikir seseorang; itulah memang latar belakangnya. Meskipun banyak yang kerkoar-koar, toh aku bersyukur ENGKAU Tuhan yang membantu memutuskan di dalam Hati Nuraniku.

aku bersyukur baru di permukaan saja; mengenal sedikit tentang KERASNYA 'DUNIA'.
Semoga semangat SPIRITUALITAS yang telah kokoh dalam diriku selalu Engkau sertai.

Perjanjian Baru : I Timotius : 6
6:10 Karena akar segala kejahatan ialah cinta uang. Sebab oleh memburu uanglah beberapa orang telah menyimpang dari iman dan menyiksa dirinya dengan berbagai-bagai duka.

Perjanjian Baru : II Timotius : 3
3:2 Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama,

Hei . . Sahabat jiwaku, kokohkanlah aku di tengah terpaan badai KAPITALIS dan FEODALIS.
Terima Kasih, Engkau menyadarkanku.
Bahkan Engkau tidak mengijinkan aku terbuai terpaan badai itu.
Aku berhasil; Aku bangga; Aku mau berjalan lagi sesuai KehendakMu.

Engkau Perisaiku,
Engkau Hartaku,
Engkau Keselamatanku,
Engkau Sahabat Sejatiku,
Engkau . .
ya Engkau ..!

E . .N . .G . .K . .A. . U . .
EN. .GK . .AU . .
Eng.. Kau ..
ENGKAU pemilik segenap MAKHLUK HIDUP.

Hanya NAMAMU SUMBER KEKUATANKU.
ENGKAU HIDUP SUNGGUH HIDUP!

IMANUEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamus Indonesia