Kalender Liturgi

Minggu, 23 Agustus 2009

Katekese Berantai SURAT PAUS

Surat berantai ini merupakan Katekese Umat Kristiani.

UMAT DISELURUH DUNIA SURAT INI DATANG DARI SRI PAUS JOHANES PAULUS DI ASANTHISILIA, ROMA,ITALIA.
Disalin sesuai dengan aslinya oleh Uskup Agung Jakarta !!


AKU BERSUMPAH ATAS NAMA YESUS KRISTUS DAN ROH KUDUS

Pada Suatu malam, tatkala Sri Paus sedang asyik membaca sambil merenung di depan altar, karena asyiknya hingga ia kecapaian lalu tertidur dan bermimpi.

Didepan Sri Paus yang sedang membaca dan merenung, ia berjumpa dengan Yesus Sang Juru Selamat dan Penebus dosa dan berkata: "Wahai Karol Woztyla (nama kecil dari Sri Paus), ketahuilah bahwa di dalam dunia ini banyak diantara hamba-hamba yang mati dalam keadaan tidak beriman.

Banyak orang kaya dan mampu tidak lagi menimbang sang kasih terhadap sesama dan terutama mereka yang hidup sebagai gelandangan. Banyak istri menyeleweng dan tidak lagi mendengarkan kata-kata suci.

Karena itu wahai Karel Waltyin, hendaknya engkau serukan kepada umat kristiani agar berkata-kata selalu tentang kebaikan dan kebijaksanaan dan memiliki rasa kasih sayang terhadap sesama."

Sri Paus tertegun dan tak berani menatap wajahNya, lalu Yesus berkata lagi dengan penuh kasih sayang: "Wahai karel Waltyin, ketahuilah bahwa AKULAH TERANG DUNIA. barang siapa mengikuti AKU, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan terang".

Demikianlah pesan Tuhan Yesus Kristus melalui mimpi kepada Sri Paus.
Oleh karena itu, barang siapa yang telah menerima surat wasiat ini hendaknya ia menyalin atau mengcopynya atau mem-forward/mengirimkan kepada sanak saudara kerabat dan handai-taulan yang beriman.

Rahmat Tuhan menyertai ANDA dan KELUARGA.
Apabila surat ini tidak jelas, maka upayakanlah saudara berkenan untuk membuat salinan ini sesuai dengan aslinya, sehingga menjadi jelas untuk dibaca.

Persembahan pada Tuhan dengan segenap hatimu dan seluruh jiwa raga...!!!
Kiranya Tuhan selalu menyertai anda dengan kasih-Nya. Tuhanlah Gembalaku agar tidak tersesat, Tuhanlah perisaiku dalam menghadapi bencana.
Surat wasiat ini telah disetujui oeh Pejabat dalam Pembangunan Kabinet yang beragama kristen.
Surat wasiat ini telah beredar mengelilingi dunia.
Jangan memberi uang atau materi dalam surat ini Anda harus menggunakan waktu sesingkat mungkin agar wasiat ini dapat keliling dunia supaya mereka yang belum mengenal Yesus Krisrus boleh memperoleh keselamatan abadi.

TUNGGU DALAM DUA MINGGU SETELAH MEMPERBANYAK/ MENGIRIMKAN SURAT WASIAT INI !!!!! ANDA AKAN MENGALAMI BERKAT TUHAN, AMIN.

JANGANLAH ANDA MENGANGGAP BAHWA WASIAT INI ADALAH SUATU LELUCON, YANG ANDA TERIMA DARI POS/ EMAIL TETAPI PIKIRKAN BAHWA SURAT INI SANGAT DINANTIKAN OLEH MEREKA YANG HAUS AKAN FIRMAH ALLAH. AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamus Indonesia