Kalender Liturgi

Kamis, 24 Juni 2010

Refleksi Bulan Mei dan Juni...(bersambung1)

Refleksi Bulan Mei dan Juni...

Banyak Hal...
Ya Banyak Hal...
Apa saja hal-hal banyaknya?

"lembar demi lembar harus menyesuaikan dengan lembar kehidupan berikutnya."



I. Percintaan
II. Keluarga
III. Pekerjaan
IV. Kuliah
V. Nikah atau Imamat?

Pendahuluan

saya sebagai generasi muda harapan keluarga, bangsa dan agama, menyadari penuh keberadaan saya sebagai manusia lemah, dan berdosa.

saya merasakan, bahwa tanpa doa dan dukungan orang lain (langsung dan langsung) mungkin saya tidak semampu saat ini.

berikut saya paparkan lembar-lembar pokok yang saya hadapi sampai dengan dua bulan terakhir.

I. Percintaan
Ya,,, yang sekarang, yang ada di kepala ini, adalah ingatan bahwa
saya dapat melewati masa-masa percintaan dengan seorang wanita...
gadis yang kurang bijaksana, MRW dari OMK Clara.

MRW, setahun lalu,
31 Mei 2009, Dirinya, mengejutkanku dengan meinta putus hubungan pacaran...
awalnya saya tidak percaya; namun ekspresinya serius,
dirinya pula mengakhiri hubungan kami saat itu seperti anak-anak baru gede berpacaran..

saya memberinya kesempatan, namun toh... MRW tetap keras kepala...
Dia tidak mau mendengarkan penjelasanku, tidak mau memahami permintaanku,
bahkan menolak mentah-mentah diriku yang datang kerumahnya beberapa kali setelah dirinya minta putus.

saya tidak percaya akan sikap kekanakannya saat itu, dan setelah saat ini (2010) saya baru menyadari, bahwa saya bersyukur kepada Allah, karena dirinya, MRW, masih bersikap manja kekanakan-kanakan. Saya bersyukur kepada Bunda Maria, akhirnya kesempatan yang dulu sempat saya berikan kepada MRW, tidak digunakan dengan baik.

sekarang biarlah penyesalan, keikhlasan antara kita.
saya sudah pasrah akan percintaan di antara, meskipun kita seiman AKAN TETAPI kita memang belum berjodoh. Maaf dan hormat saya sebagai pangeran sejati.

selamat tinggal MRW. Semoga cita-cita dan impian hatimu menjadi sesuai seturut kehendak Yesus Kristus, sang Sahabat sejati.

II. Keluarga
III. Pekerjaan
IV. Kuliah
V. Nikah atau Imamat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamus Indonesia