Kalender Liturgi

Selasa, 15 Juni 2010

untuk LUSTRUM 50th FKIP

Kata Sambutan dari Ketua Senat (berkaitan dengan perjalanan 50th FKIP)

“FKIP & Roh Nan Jaya”

Saya atas nama SM FKIP 2009-2010 memanjatkan Puji Syukur dan Terima Kasih kehadirat Allah Bapa di Surga atas Rahmat dan Anugerah-Nya untuk perjalanan FKIP yang bersamaan dengan Ulang Tahun Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Ke 50.

Saya berharap dalam intelektual iman, melalui Yesus Kristus, Guru Sejati sepanjang masa, semoga FKIP semakin berkibar dalam karya pendidikan yang penuh Cinta Kasih dan semangat melayani sesama dalam insani kecerdasan komprehensif (kognitif, afektif, psikomotorik, dan spiritulitas). Saya berdoa pula, semoga FKIP semakin mengembangkan semangat kepemimpinan dan karya pendidikan seperti yang dicita-citakan Bapak Pendidikan Indonesia, Ki Hadjar Dewantara, dengan falsafah pendidikan: Tutwuri Andayani: ing ngarso sung tulada, ing madya mangun karso, tutwuri andayani.”

Saya berharap dalam doa kepada Bunda Maria serta bimbingan Roh Kudus, semoga Para Pendidik (Dosen FKIP) dan Calon-calon Pendidik Sarjana Pendidikan (mahasiswa FKIP) semakin mengembangkan ilmu interdisipliner yang sesuai dengan jaman globalisasi. Semoga saya dan para calon Sarjana Pendidikan FKIP menjadi teladan di tengah masyarakat Dunia dalam menumbuhkan semangat pendidikan FKIP Unika Atma Jaya di manapun kami berada.

Semoga perjalanan setengah abad FKIP ini, membawa semangat Roh Nan Jaya seperti yang dicita-citakan oleh Bung Frans Seda. Semoga FKIP selalu bersemangat dalam keikutsertaan mencerdaskan masyarakat bangsa Indonesia secara konsisten dan berkesinambungan, di Negara Kesatuan Repbulik Indonesia tercinta ini.

Akhirnya, Selamat Merayakan Pesta FKIP, selamat berkarya para profesinal akademis FKIP. Semangat selalu para dosen-dosen kami yang terkasih di dalam Tuhan Yang Maha Esa, Allah Bapa Di Surga. Berjayalah selalu untuk seluruh keluarga besar FKIP dan Atma Jaya. Gloria Deo.

Best Regards

Melki Pangaribuan

2007033012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamus Indonesia